Senin, 16 Juli 2012

Rockwell Bass TB Series

Terobosan baru kembali dilakukan oleh divisi Rockwell bass Indonesia. Setelah beberapa waktu yang lalu sukses memasarkan beberapa seri bass yang juga diantaranya meluncurkan series signature Budy Kurnia & Opet Alatas di tahum 2010, maka di tahun 2011 Rockwell meluncurkan seri bass terbarunya yaitu Rockwell Bass TB Series


Rockwell Bass TB Series


Rocwell Bass TB series yang diluncurkan
terbatas ini memang mempunyai desain yang cukup unik, dimana desain body sedikit mengadopsi dari gaya vintage tale body dipadu dengan gaya retro klasik di bagian headstock-nya tetapi masih terlihat fasionable. Bass ini juga di desain dengan kayu khusus yang mungkin selama ini tidak diterapkan dalam desain bass Rockwell seri lainnya. Kayu body sendiri merupakan perpaduan antara kayu mahagoni dan top mapple sebagai pemanis di bagian depan-nya.
Di bagian fretboard Rockwell TB series ini terkesan seperti full menggunakan kayu mapple tetapi jika dilihat dari samping dan belakang maka akan tampak jika bass ini menggunakan 2 jenis kayu berbeda mapple & mahagony.

Bass yang menawan dengan bentuk vintage ini ternyata juga mampu menyemburkan sound masa kini atau modern. Jika dilihat dari penampilannya mungkin kita akan beranggapan bahwa bass ini betul-betul bersuara vintage akan tetapi tidak demikian adanya. Rocwell TB series ini tidak saja mampu memberikan sound yang alami tetapi juga bisa memberikan sound yang modern yang banyak dibutuhkan oleh para bassis yang beraliran musik massa kini.

Mengenai Hardware Rockwell TB series tetap menggunakan Hardware berkualitas buatan Korea yang biasa dipakai pada bass Rockwell lainnya mulai bridge, tuner, hingga pick up type jazz bass yang menggunakan produk G&B pick up korea.
CATATAN : BASS INI DIPRODUKSI TERBATAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar